David Edward “Chip” Reese Legenda Di Dunia Poker

David Edward “Chip” Reese Legenda Di Dunia Poker

David Edward “Chip” Reese, seorang pemain poker profesional Amerika, meninggal pada tanggal 4 Desember 2007, pada usia 56 tahun. Reese meninggal dalam tidurnya di rumahnya di Las Vegas, Nevada karena efek pneumonia.

Reese umumnya dianggap sebagai legenda di dunia poker. Pada tahun 1991, ia menjadi pemain termuda yang masih hidup yang dilantik ke dalam Poker Hall of Fame. Kemenangan besar terakhirnya datang di World Series of Poker 2006, di mana ia memenangkan US$1.784.640 dalam acara KUDA.

“Chip Reese mungkin adalah pemain poker paling sukses dalam sejarah,” kata Mike Sexton. “Chip selalu dikagumi oleh para pemain karena kesuksesannya, sikapnya di meja.”

David Edward “Chip” Reese Legenda Di Dunia Poker

“Saya mengenalnya selama 35 tahun, saya tidak pernah melihatnya marah atau meninggikan suaranya,” kata Doyle Brunson. “Dia memiliki watak paling datar dari siapa pun yang pernah saya temui. Dia tentu saja pemain poker terbaik yang pernah hidup.”

Karirnya membentang beberapa dekade dan Reese menghasilkan https://www.sbobet.digital/ sebagian besar uangnya ketika poker mendapatkan publisitas melalui paparan televisi nasional mulai sekitar pergantian abad.

Meskipun dia tidak pernah memenangkan “Acara Utama” di Texas Hold’em di World Series of Poker, Reese sangat sukses.

“Dia adalah seorang pria keluarga seperti tidak ada orang lain di poker,” kata sesama profesional poker Barry Greenstein. “Tidak peduli apa situasinya, jika anak-anaknya memiliki sesuatu yang terjadi – pertandingan bisbol, resital, apa pun – dia akan berhenti untuk pergi ke sana.”

“Mungkin banyak dari kita yang iri padanya bahwa dia bisa melakukan itu – bahwa dia telah melakukannya dengan cukup baik di poker, bahwa dia selalu bisa mengambil cuti dari poker untuk terlibat dengan anak-anaknya,” tambah Greenstein.

Reese memperoleh gelar dari Dartmouth College dan diterima di sekolah hukum di Universitas Stanford, tetapi ia tertarik dengan iming-iming kemenangan besar dan memilih untuk mencari nafkah di meja poker.

Dia pernah mengatakan kepada seorang reporter bahwa hukum “tidak memiliki insentif moneter yang sama seperti poker.”

Secara luas dianggap sebagai pemain poker permainan uang terbesar, Chip Reese tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain paling berbahaya di dunia selama lebih dari tiga dekade.

Lahir pada tahun 1951, Reese memulai pada usia dini, ketika demam rematik memaksanya untuk tinggal di rumah selama bertahun-tahun di sekolah dasar.

Selama waktu ini, ibunya mengajarinya cara memainkan banyak permainan kartu, sehingga pada saat dia berusia enam tahun, dia secara teratur mengalahkan siswa kelas lima dalam poker.

Keahliannya dengan kartu bukan satu-satunya hal yang dikenal Reese. Di sekolah menengah, dia sangat pandai berdebat, dan memenangkan Kejuaraan Negara Bagian Ohio.

Seorang siswa top sepanjang hidupnya, Reese kemudian diterima di Stanford’s Law School, hanya untuk berhenti setelah mengubah $400 menjadi lebih dari $100.000 selama perjalanan ke Las Vegas.

Sepanjang hidupnya, Reese berhasil memenangkan tiga gelang emas World Series of Poker. Pada tahun 1991, pada usia 40, ia menjadi pemain termuda yang masih hidup yang dilantik ke dalam Poker Hall of Fame.